Holding sun

Holding sun

Kamis, 01 Juni 2017

Untukmu Anakku (Fatih 1 yo)

Dear Anakku,

Selamat ulang tahun pertama ya sayang,, semoga Allah selalu melimpahkan seluruh kebaikan kepadamu. Selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin...

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu Nak, kamu udah besar sekarang, udah pinter manggil papa mama (walaupun kami ngajarinnya manggil ayah bunda), kamu udah pinter merangkak kemana mana, pinter makan sendiri (meskipun hasilnya berantakin nasi, hehehe...)

21 bulan sejak hadirmu terasa sangat singkat. 34 minggu mengisi rahim Bunda, 6 bulan lulus ASIX, 6 bulan ASI+mpasi, melihatmu belajar tengkurap, duduk, merangkak, hingga berdiri. Semuanya begitu menakjubkan. Semua hal yang kamu lakuin, Bunda bangga sama kamu Nak.

Sekarang kamu udah menjadi individu mandiri, kamu punya keinginan sendiri, punya duniamu sendiri. Kamu udah gak mau lagi digendong Bunda kemana Bunda ingin, kamu lebih memilih bermain mengikuti kehendakmu sendiri. Kamu yang dulu ikut kemanapun Bunda pergi, sekarang sudah mampu bertindak mandiri. Sekali lagi, semuanya begitu menakjubkan bagi Bunda. Tetaplah begitu Nak, menjadi anak yang manis, lucu dan menggemaskan dengan gaya kamu sendiri.

Terimakasih untuk hadirmu Nak. Terimakasih sudah terus menjadi anak yang kuat dan sehat. Terimakasih sudah mengajari Bunda banyak hal setahun ini. Kamu yang mengajari Bunda kasih, memberi dan memaafkan. Meski terkadang penat sekaligus capek ngejagain kamu yang sedang aktif-aktifnya sampai malam, namun melihat senyummu ketika menghampiri mampu menghapus lelah itu. Apalagi melihatmu terlelap seperti saat ini, begitu manis dan meneduhkan.

Maafkan Bunda yang gak bisa kasih kamu mainan atau baju baru, Bunda cuma bisa kasih kamu doa dan hidup Bunda untukmu. Seharian ini Bunda bahagia Nak liat kamu terus tertawa tanpa ada semenitpun terlewat dari pandangan Bunda. Yaa...ini kado untukmu Nak, aku, Bundamu, yang akan menjagamu, memastikan hanya ada tawa di bibirmu, dan menemanimu di setiap detik hidupmu. Maafkan Bunda yang masih jauh dari sempurna untuk jadi ibu terbaik untukmu. Bunda akan terus belajar Nak, untukmu, untuk masa depanmu.

Semoga apa yang kamu cita-citakan kelak terwujud Nak, semoga kamu menemukan jalan terbaik dalam perjalanan hidupmu. Perjalananmu masih jauh Nak, ini masih tahun pertamamu, masih banyak kerikil yang harus kau pijak. Tapi ingatlah, jangan takut, ada Bunda yang akan selalu ada untukmu. Tidak hanya saat ini atau esok hari, tapi seumur hidup Bunda. Teruslah bermain Nak, bahagialah, karena sesungguhnya kebahagiaan Bunda adalah ketika melihatmu tertawa ceria. Bunda mencintaimu Nak.

Kecup sayang Bunda untukmu Anakku, Abdillah Fatih Maulana.. :*

Love you,
Bundamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar